Bagaimana Cara Sukses di Reddit.com

Semua orang tahu bahwa semakin banyak backlink dan lalu lintas adalah kunci besar untuk sukses secara online. Ada beberapa teknik berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, dan Reddit adalah sumber daya tambahan yang besar. Reddit, pada http://www.reddit.com, adalah sebuah situs bookmark sosial yang memungkinkan Anda untuk menambahkan URL website Anda untuk memilih atas atau bawah oleh pengguna Reddit. Dengan mengirimkan ke Reddit, Anda akan memiliki backlink yang berharga untuk situs web Anda yang dapat membuat semua perbedaan dalam lalu lintas dan peringkat online Anda.
Untungnya, kirimkan ke Reddit sederhana. Cukup mendaftar untuk mendapatkan akun gratis untuk memulai. Konfirmasi pendaftaran Anda dan mengumpulkan daftar URL yang ingin Anda kirim. Tips berikut akan membantu Anda menjadi lebih berhasil Reddit.
Fokus pada judul.
Utama Anda adalah bagian terpenting dari pengajuan Reddit Anda karena akan menarik perhatian dan mendorong orang untuk memilih dan mengunjungi situs Anda. Bahkan jika Anda telah berjudul halaman Web Anda, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan judul baru untuk judul Reddit Anda delivery.Long telah terbukti bekerja lebih baik dari judul pendek dan tajam, dan Anda memiliki percakapan daripada secara langsung. Misalnya, bukan "3 Tips untuk Reddit Traffic" Anda harus mencoba "Wow mencoba kiat pengajuan ini untuk lebih banyak lalu lintas!" Mungkin terdengar sedikit aneh dan spam, tetapi ketika datang ke Reddit dan situs bookmark sosial, Anda perlu berpikir di luar kotak.
Gunakan gambar dan video ketika Anda bisa.
Untuk lebih baik atau lebih buruk, hari ini orang suka menonton video dan melihat gambar lebih dari membaca sebuah artikel panjang. Gunakan video yang menarik dan gambar pada posting Anda. Pikirkan cara-cara bahwa Anda dapat menampilkan konten Anda melalui video atau gambar. Bahkan, ini adalah cara untuk mendapatkan jarak tempuh ganda dari gagasan untuk menciptakan sekali dalam bentuk tertulis untuk website Anda dan sekali untuk Reddit dan lainnya pengiriman situs. Jika Anda belum membuat gambar mereka sendiri atau video, Anda dapat menggunakan bebas royalti media untuk ditambahkan ke halaman Anda dan pengiriman untuk membuat mereka lebih menarik. Cobalah iStockphoto untuk koleksi gambar bebas royalti dan video yang akan digunakan.
Menyebarkan berita pada jaringan sosial.
Reddit bekerja paling baik bila ada banyak kepentingan dalam konten Anda untuk memulai. Begitu cerita mulai semakin populer pada Reddit, itu hanya akan tumbuh di bunga. Anda dapat jumpstart proses dengan mengajak orang pada jaringan sosial Anda untuk mengambil item Anda. Bila Anda membuat pengajuan ke Reddit, pastikan untuk membiarkan pengikut Anda tahu Twitter dan Facebook. Minta mereka untuk mengambil konten Anda juga, dan lalu siapa yang akan mendapatkan bola bergulir untuk pengguna Reddit. Hanya waktu yang singkat, konten Anda akan populer pada Reddit.
Reddit bisa menjadi alat lain yang kuat dalam gudang senjata Anda untuk konten lebih banyak dan lebih banyak penjualan. Gunakan tips-tips untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kiriman Anda

7 Responses so far.

  1. artikel yang bagus kebetulan video saya juga popular di reddit

  2. gadis says:

    saya juga bermain reddit memang rada susah sih mengerti bahasa mereka

  3. Unknown says:

    wah kayaknya sy musti bnyk belajar lagi...
    review dong website sy www.motivpassion.com
    untuk mereka yg mempunyai motivasi dan passion yg tinggi

  4. Unknown says:

    gugel translate banget bahasanya :tepokjidat

  5. iyaaa emang agak susah gan..
    review blog wallpaper saya juga dong..
    wallpaperslib.com

  6. bener, lumayan trafik yang dihasilkan :D

  7. Unknown says:

    Plisee...
    Subscribe mu chanel brooo...
    https://www.youtube.com/c/ILoveIslam

Leave a Reply