Cara membuat ebook/PDF dengan microsoft Word


Pada postingan kali ini saya akan menshare artikel tentang cara membuat file PDF/Ebook di Microsoft word ,yah kita tahu bahwa e-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik yang  dapat dibuka secara elektronis  melalui computer,jenis e-book macam”  ,yaitu Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF yang dapat dibuka melaui Acrobat reader,Foxit reader atau sejenisnya,ada juga format yang berbentuk htm yang hanya dabat di buka dengan internet eksplorer atau browsing internet,dan ada juga yang berformay EXE.Nah tapi kali ini saya akan membahas Yang berformat PDF,tak perlu panjang lebar untuk membuat file PDF  di Microsoft word kita hanya perlu sebuah software yang bernama  SaveAsPdf. Kalian langsung bisa download disini…

 Nah setelah di download extrack dulu,,seteah itu baru deh diinstal : 




1. cheklist pada bagian click here  to accept the Microsoft software  License terms




 
2.Setelah itu klik continue dan akan muncul tampilan sepeti ini





3.Tunggu sebentar lalu klik ok....






  
4.nah untuk membuat file pdf nya kita tinggal masuk ke 
   ms word  seperti biasa .





5.klk save as>pilih PDF beri nama file dan juga tempat 
   dimana kita    akan  simpan file PDF  tersebut,,,  
     aluh klik publish,
                                                                                                                        
jadideh tak lupa mengucapkan Alhamdulilah,,,Nah sekian dulu ya 
artikel kali ini tentang <Cara membuat ebook/PDF dengan microsoft office>
semoga bermanfaat Aminnnnnnnnn,,,,,,,

2 Responses so far.

  1. Kalo nggak ada di Save as type nya PDF gimana tuh....????

  2. Muyufar says:

    di ms.office 2010 dan 2013 dah otomatis,,

Leave a Reply

Advertisement