Cara Mendapatkan Uang dari adf.ly

       Malam Semuanya kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari adf.ly.mungkin Sudah banyak yang share tentang artikel ini,tapi daripada gak ada yang di share hari ini,,"nganggur"


      Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet mulai dari menyurvei website,meng-upload file di internet,membaca articel pun kita dapa uang,tapi kali ini saya akan menshare tentang mendapatkan uang di internet "adf.ly" hanya apabila ada visitor/pengunjung yang menuju website/blog kita melalui link yang diberikan oleh adf.ly kita akan mendapatkan uang, ya walupun kecil si tapi lumayan ,besarnya uang yang diberikan oleh adf.ly berbeda sobat dari pengunjung setiap negara untuk indonesia sendiri kita dapat $1,39 apabila ada pengunjung sebanyak 1000 dari Intertitials CPM dan $0,10 TOP baner CPM.Berat sih untuk kita yang masih Newbie tapi gakpapa,yang penting kalau ada niat and  usaha pasti ada jalan kok..!! ya udah langsung aja membuat akun adf.ly,caranya mudah klik gambar dibawah..!






1.Setelah itu sobat tinggal klik tulisan "Join Now"
2.Isi form pendaftaran yang diberikan kemudian klik "Submit"
3.Setelah selasai,cek email sobat untuk mengkonfirmasi akun sobat.

Nah Sekarang bagimana Cara kerjanya??
  
1.Copy Link/URl yang sobat ingin pendekan,kemudian masuk ke halaman awal          adf.ly 
2.Dan pastekan Link/URL yang sobat copy tadi kedalam kotak yang tersedia di  halaman awal adf.ly tadi setelah itu tekan tombol shrink !! Lalu akan muncul  Link/URL yang lebih pendek diberikan adf.ly.
3.Sebarluaskan Link/URL yang sobat terima dari adf.ly ke facebook/twiter,buku tamu, google buzz dan forum/jejaring sosial lainya.
4.Semakin banyak Link/URL yang sobat sebarluaskan insya'allah pundi" uang sobat juga semakin banyak.

oya,,,adf.ly akan mengirimkan penghasilan sobat kalu sudah threshold $5 setiap awal bulanya melaui paypal atau alertpay,saya sendiri memakai paypal untuk menerima pembayaranya... Belum punya akun Paypal daftar aja gratis kok,,NAh sekian dulu ya tutor kali ini,Sekali lagi semoga bermanfa'at ya sobat,,dan ingat coment ya articel ini,,


2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    tenan po rak???

Leave a Reply