Teori Baru Runtuhnya WTC

Menara kembar pencakar langit World Trade Center (WTC) di New York, yang terhantam oleh dua pesawat pada 11 September 2001, apakah runtuhnya karena kebakaran, namun apakah karena mencairnya aluminium dua. pesawat tersebut.
Runtuhnya dinding disebabkan oleh kombinasi dari meltingtemperature dari aluminium karena panas yang sangat besar ditambah semprotan waterfrom alat pemadam kebakaran otomatis di setiap room.apakah yang menyebabkan ledakan yang menghancurkan buildingconstruction tersebut.
Laporan harian didasarkan pada hasil penelitian Simensen Kristen, aNorwegian ilmuwan, disampaikan dalam kongres teknologi di Sandiego, Amerika Serikat. Simensen bekerja di sebuah lembaga penelitian Norwegia, SINTEF.

Simensen mengambil contoh dari percobaan yang dilakukan oleh pabrik aluminium theAlcoa beberapa tahun lalu. Para ilmuwan dicampur 20 pon aluminium cair dengan 20 liter air. Tentu, ariseexplosion yang menghancurkan laboratorium dan membuat lubang selebar 30 meter. Aluminium isi dari dua pesawat yang menabrak World Trade Centre New York mencapai 30 ton.
Simensen teori sesuai dengan deskripsi saksi yang mendengar theexplosion ketika gedung pencakar langit runtuh World Trade Centre. Thegreat ledakan mengakibatkan tuduhan bahwa bangunan itu deliberatelyblown oleh pasukan keamanan Amerika.
Menurut meludah, selama sepuluh tahun, AS Governmentundertakes penelitian tentang penyebab runtuhnya pencakar langit.

Leave a Reply