Berbagai Penggunaan Daun Mint

Hai sob.. Kali ini saya akan  Menshare artikel tentang Berbagai Penggunaan Daun Mint,
Mint banyak digunakan untuk keperluan memasak, kosmetik, dan obat, di sebagian besar masyarakat, di seluruh dunia.

Manfaat Obat: Mint dapat berhasiat bila digunakan dalam mengobati gangguan gastro-intestinal. Hal ini juga dianjurkan dalam kasus-kasus asma, bronkitis dan flu karena sifat antispasmodic dan obat penenang. Hal ini digunakan untuk mengobati sinusitis dan juga untuk pijat dada. Kelelahan, stres dan sakit kepala bisa diangkat menggunakan minyak mint. Hal ini juga efektif dalam pengobatan rematik.

Membuat secangkir teh Relaxing atau
Es Teh : Tidak cukup seperti kesegaran mint untuk menyegarkan secangkir teh / santai. Untuk teh panas masukan beberapa daun mint ke dalam panci teh atau cangkir. Demikian pula untuk es teh! Daun mint juga dapat dikeringkan dan disimpan untuk keperluan tertentu.Minum teh herbal ini dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan.

Berkebun: Mint adalah Booster Pemula besar, jika Anda baru untuk berkebun, mint akan menjadi sangat baik bagi Anda untuk memulai dengan (hanya tidak bisa gagal).

Taman yang subur dalam Mint  lebih mudah untuk merawat  halaman
dari rumput. Plus memiliki aroma segar fantastis! Jadi jika Anda butuh sesuatu seperti sebuah patch hijau instan untuk taman Anda, tumbuh mint!

Memasak: Mint Flavour banyak digunakan dalam masakan India dan chutney.

Bantu Kecantikan   Karena antibakteri dan desinfektan sifat mint banyak digunakan dalam kemasan wajah dan krim. Ini adalah obat alami terkenal karena jerawat dan komedo. Mint juga ditemukan efektif dalam pengobatan ketombe.

Pengendalian Hama Secara tradisional, orang akan menyebarkan daun mint di seluruh rumah mereka untuk membebaskan mereka dari tikus, semut, lalat dan kutu.



Semoga Bermanfaat ya tentang Artikel ini(Berbagai Penggunaan Daun Mint),,dan makasih telah berkujung di blog saya,,

Leave a Reply