cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan PTC (Paid to Click)

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah PTC (Paid to Click). Yah, mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahuinya. Anda hanya klik sebuah iklan dan Anda dibayar untuk itu. Tetapi banyak dari mereka adalah SCAM atau Tidak Membayar. Anda menghabiskan waktu Anda untuk NOTHING. Kali ini saya ingin berbagi beberapa situs PTC yang tidak SCAM. Mereka benar-benar membayar dan saya telah dibayar dari situs ini. Situs yang saya bergabung menggunakan Euro untuk membayar dan Anda bisa mendapatkan penghasilan Anda dengan Paypal, Payza, Alertpay, dll Anda bisa mendapatkan hingga 0,025 Euro per Klik. Anda hanya dapat mengklik 7 Advertisment per hari untuk satu situs PTC. Pendapatan begitu rendah? itu adalah rendah ketika Anda hanya bergabung dengan salah satu situs PTC. Tapi, jika Anda bergabung 7 Situs, Anda bisa mendapatkan hingga 29 Euro per bulan! Ok, saya akan berbagi beberapa dari mereka.

  1. www.legit-bux.com
  2. www.pyibux.com
  3. www.ykbux.com
  4. www.delightbux.com
  5. www.eurobigbux.com
  6. www.lacremebux.com
  7. www.eurobladebux.com

 Semua situs di atas Benar-benar Membayar dan BUKAN SCAM. Anda akan dibayar menggunakan Euro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 30 menit sehari untuk klik Advertisment semua di situs PTC di atas. Well, saya pikir cukup untuk kali ini. Saya harap dapat berguna untuk Anda dan dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang dari internet. terima kasih

Leave a Reply